Virus Corona Gegerkan Dunia Pendidikan Solo Raya JAMU GENDONG BU MISRI DISERBU PEMBELI

Di Solo sekolah negeri dan swasta diliburkan oleh pemerintah demi dan untuk keselamatan anak anak dan guru guru kita. Dari gegernya virus corona yang asal muasalnya dari negeri China dan menyebar hampir ke seluruh dunia, tentu ada yang diuntungkan. Mereka bukan pengusaha, tetapi bakul jamu gendong. Dia adalah ibu Misri (pernah dimuat di majalah Didik) edisi Maret.
Bu Misri merasa senang dan bersyukur, karena sejak virus itu muncul, dan apalagi di Solo sudah ada yang terjangkit, meninggal infonya. Maka jumlah pembeli semakin bertambah. Sampai Antre dan kehabisan bahan baku. Kendati jahe, kunir, temu lawak naik harganya, saya tetap biasa seperti harga sebelumnya. Satu gelas jamu plus beras kencur tetap Rp. 4000, konon katanya jamu Jowo gendong bisa untuk menangkal virus cirona yang menakutkan itu. MungkinVirus Corona Gegerkan Dunia Pendidikan Solo Raya. Di Solo sekolah negeri dan swasta diliburkan oleh pemerintah demi dan untuk keselamatan anak anak dan guru guru kita. Dari gegernya virus corona yang asal muasalnya dari negeri China dan menyebar hampir ke seluruh dunia, tentu ada yang diuntungkan. Mereka bukan pengusaha, tetapi bakul jamu gendong. Dia adalah ibu Misri (pernah dimuat di majalah Didik) edisi Maret.
Bu Misri merasa senang dan bersyujur, karena sejak virus itu muncul, dan apalagi di Solo sudah ada yang terjangkit, meninggal infonya. Maka jumlah pembeli semakin bertambah. Sampai Antre dan kehabisan bahan baku. Kendati jahe, kunir, temu lawak naik harganya, saya retap biasa seperti harga sebelumnya. Satu gelas jamu plus beras kencur tetap Rp. 4000. konon katanya jamu jowo fendubg bisa untuk menangkal vurus cirona yang menakutkan itu. Mungkin ditempat lain pun sama, rame diserbu, dicari pembeli. Alhamdullilah atas rejekiMu Ya Allah. (Ries/r)

Related posts