R Jatinurcahyo Meniti Karir dari Bawah dan Punya Banyak Potensi Positif

Yogyakarta – R. Jatinurcahyo lahir pada tanggal 16 Oktober 1971 di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah seorang anak yang besar dari lingkungan keluarga sederhana. Perjalanan hidupnya yang penuh liku dan segala pengalamannya sejak kecil merupakan potensi yang cukup besar untuk menjadi “The Man of The Leader” yang akan mengarah pada pembentukan pribadi yang kokoh dan ber-Estetika.

Sarjana lulusan fakultas Teknologi Industri, Jurusan Kimia dan Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi program studi Manajemen Konsenstrasi Sumber Daya Manusia (Cumlaude) di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Aktif di berbagai kegiatan seperti: Pendidikan, Pariwisata, Seni Budaya, Sosial Kemasyarakatan dan Keagamaan, UKM, BKKBN, BNNP, Permuseuman dan Olah Raga.

R. Jatinurcahyo memiliki prestasi dari berbagai bidang mulai dari tingkat Daerah Kabupaten sampai tingkat Internasional. Namun demikian R. Jatinurcahyo masih ingin terus belajar guna mengembangkan pengetahuan, wawasan dan kepedulian terhadap upaya meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.

Sebagai figur pemuda, Jati seorang yang tegas, bertanggung jawab dan penuh perhatian terhadap berbagai kegiatan di masyarakat serta tidak pernah bersikap absolut didalam keluarga. Penyayang binatang dan tanaman pangan, hobbi menyanyi dan membaca.

Related posts