Mobil Mercy Tinggalan Alm. Eyang Dr. Hrc. Tukidjo MA Jadi Obyek Foto Para Tamu Undangan dan Wisudawan/Wisudawati PT AUB 2020

Kampus menarik itulah yang jadi gagasan Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE, MM selaku Ketua YKDP Surakarta. Menarik itu jabaranya luas, namun ada beberapa makna yang terkandung di badan. Kampus yang menarik itu harus membuat masyarakat senang dan bangga. Kampus megah itu pasti, tetapi supaya tidak gersang maka harus banyak pohon lindung, karena pohon itu akan membawa kesejukan alam lingkungan, bunga bunga yang ditanam dipinggiran lahan gedung, dan taman juga jadi daya tarik, kursi kursi santai yang diletakkan di gazebo juga membuat nyaman serta kerasan mahasiswa dan para tamu yang datang. Tersedianya WIFI di kantin, dan kompleks lingkungan kampus kian menambah kerasan para mahasiswa. Kemudian tempat parkir yang luas dan Satpam yang ramah menjadikan kampus AUB semakin ciamik. Kampus ini sengaja dipoles indah dan menarik, karena konsepnya sengaja dibuat demikian, imbuh Dr. Agus Utomo, MM Ketua STIE dan Koordinator PT AUB ini. Berfikir realistis, konseptual, kreatif dan inovatif demi sesuatu yang luhur adalah sesuatu yang wajib dimiliki oleh para pemimpin untuk meningkatkan citra perguruan tinggi dan usaha bisnis.
Mobil Mercy yang di letakkan di kampus, sebelah pos satpam, dan bursa efek AUB, pada hari Sabtu, 14 Maret lalu, adalah milik atau tinggalan Alm Dr. Tukidjo MA. Ini mobil kesayangan beliau dan l ketika dipajang pada saat wisuda, dijadikan obyek untuk foto para tamu undangan dan para wisudawan/wati. Bagus khan…ayo kita belajar berkreasi demi ketertarikan untuk sebuah keindahan dan citra. (Ries/r)

Related posts