Luluk Nur Hamidah, M Si, M.Pd (Komisi IV DPR RI FPKB) AUB Beri Perhatian Pada Sektor Pertanian Juga Ciamik

Seusai menghadiri undangan wisuda PT AUB Surakarta, Sabtu 14 Maret 2020 hari ini (kemarin) seorang wanita cantik, murah senyum, komunikatif dan cerdas bernama Luluk Nur Hamidah ini mengatakan kota Solo terus maju berkembang seiring dengan perkembangan jaman. Dari sudut pandang tatanan kota cukup bagus, perekonomian daerah ini kian menanjak tajam, bersih dan rapi. Namun ada yang perlu digarisbawahi kota Solo harus waspada terhadap faham radikalisme dan intoleransi. Solo sedang jadi incaran penyebaran faham itu. Karena itu kita harus hati hati dan waspada.
Kembali pada AUB saya salut, kagum dan bangga ternyata AUB itu PT yang usianya sudah tua dan telah meluluskan ribuan sarjana. Mereka sudah bekerja di segala lini instansi baik negeri maupun swasta.
AUB memang konsen pada ilmu ekonomi dan manajemen tetapi tidak ada salahnya jika ikut memperhatikan pada sektor pertanian. Tidak harus terjun dalam bercocok tanam, tetapi ikut memberi penyuluhan kepada para petani melalui kantor desa atau kelompok tani yang ada.
Selamat Memperingati Dies Natalis Ke 51 Tahun. Usia yang sudah tidak muda lagi. Maju terus dan semoga dicintai masyarakat Solo dan sekitar bahkan Indonesia dan luar negeri. Karena saya membaca di Majalah Didik ada 2 orang mahasiswi asal Timor Leste dan Bengkulu. Mereka mengaku senang kuliah di AUB dan senang dengan kuliner serta budaya Solo. Statemen saya tentang skill dan karakter akan dikupas oleh Majalah Didik edisi April dan ditayangkan di web online majalah Didik. (Ries/r)

Related posts