Konsentrasi Persiapan Seminar Nasional

Seminar Nasional tentang kondisi perekonomian Indonesia dalam rangka menyambut Dies Natalis STIE AUB ke 51 tahun tetap berjalan seperti yang direncanakan yaitu besok Sabtu 7 Maret 2020 berlangsung di gedung Garuda Graha Kampus 2 STIE AUB Surakarta jl Mr. Sartono 46 Nusukan Solo.
Seminar yg akan dihadiri kurang lebih 400 orang peserta terdiri dari unsur dosen, mahasiswa, karyawan dan tamu undangan kehormatan, diprediksi tidak hujan, aman dan lancar. Karena pihak panitia hingga berita ini diturunkan telah bersiap diri untuk kelancaran seminar tersebut.
Seperti dikemukakan oleh oleh Kepala Bagian Rumah Tangga dan Humas STIE AUB Surakarta : Prasetya Gentur Mada saat dihubungi majalah Didik menambahkan bahwa saat ini beserta kru sedang mempersiapkan diri di gedung Garuda Graha dimana acara akan digelar besuk. Pihaknya sedang mempersiapkan area parkir roda 2 dan roda empat, berkoordinasi dengan pihak keamanan, media cetak dan elektronika serta penataan meja kursi beserta aksesoris dan lainnya. Pada intinya sesuai tugas dan pokok kami, pelaksana Seminar Nasional besok harus sukses karena Seminar ini akan membicarakan masalah perekonomian Indonesia yang bergejolak, utamanya efek virus Corona. ( ries/r )

Related posts