Kembangkan Potensi Anak Muda Melalui Volunteer Community Boyolali

Pemuda identik dengan kemampuannya untuk mengemukakan gagasan, cepat beradaptasi, dan mampu menyelesaikan masalah. Beberapa faktor itu membuat mereka dapat dilibatkan dalam berbagai kegiatan, terutama event. Dalam berbagai event, baik berskala kecil maupun besar anak-anak muda ini biasa dilibatkan sebagai volunteer atau crew. Keterlibatan volunteer dapat membantu keberlangsungan acara agar efektif dan berjalan sesuai rancangan yang telah dibuat.

Melalui semangat itu, Prime Channel dengan divisi Event Management membuat sebuah community untuk mengumpulkan anak muda yang memiliki kesamaan passion untuk bergabung dan bersinergi dalam Volunteer Community Boyolali. Mereka yang telah mendaftarkan diri, selain akan diajak sharing juga dilibatkan secara aktif di lapangan saat event berlangsung.

Anggota dalam komunitas ini tidak hanya terbatas untuk mereka yang berasal dari Boyolali saja, dari luar juga tetap diterima dengan konsekuensi bersedia mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di daerah Boyolali. Komunitas ini dibuat selain untuk memudahkan penyelenggaraan event juga sebagai wadah mengembangkan potensi anak muda Boyolali dan sekitarnya agar memiliki kegiatan yang positif.

Komunitas Volunteer ini ke depannya diharapkan bisa menjadi wadah kreativitas dalam berkegiatan, selain itu menjadi sarana bagi mereka yang memiliki passion di bidang event mampu menyerap ilmu dan pengalaman selama bergabung menjadi anggota.

Related posts