Ibunda Tercinta Presiden RI Ke 7 Ir. H. Joko Widodo Tutup Usia

Indonesia berduka cita, karena Ibunda tercinta Presiden RI Ir. H. Joko Widodo berpulang (wafat) menghadap Allah untuk selama lamanya. Ibunda Alm. Hj. Sudjiatmi Notomiharjo, wafat hari ini di RS DKT Slamet Riyadi, Solo, kurang lebih jam 16.45 WIB karena sakit, dan jenazahnya saat ini akan di semayamkan dirumah duka, di Sumber, Solo.
Saat ini keluarga besar Pak Jokowi yang berada diluar kota Solo, sudah berdatangan. Ibu Sudjiatmi yang lahir 15 Februari 1943 dan meninggal pada usia 77 tahun ini, dikenal orangnya sederhana, baik dengan siapapun. Biasa ngobrol dengan warga masyarakat Solo, pada umumnya.Semasa hidup ia aktif dalam pengajian, dan kegiatan warga. Santun, tidak nampak kalau dia ibunda seorang Presiden.
Saat ini Indonesia berduka, khususnya kota Solo.
Melalui majalah Didik Ketua STIE AUB Surakarta Dr. Agus Utomo, MM, dan Dr. Anggoro Panji Nugroho selaku Ketua YKDP Surakarta dan Penimpin Umum Majalah Didik, Dr. Anton Respati Pamungkas, SE, MM, MH selaku Ketua STMIK AUB, dan Agus Nugroho, ST, M.Pd selaku Direktur AT AUB Surakarra, turut berduka cita, berbela sungkawa, semoga Khusnul Khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala kesalahan dan dosa, serta diberi ketabahan untuk seruluh keluarga yang ditinggalkan.Amin. (Ries/r)

Related posts