Ibunda Bp. Ir. H. Joko Widodo, Presiden RI Ke 7, Dimakamkan di Pemakaman Keluarga, Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar

Berdasarkan hasil dari rapat keluarga besar Bp. Jokowi, semalam, dirumah kediamannya, Solo, akhinya diputuskan bahwa Alm. Ibu Hj. Sudjiatmi Notomiharjo akan dimakamkan di pemakaman keluarga, Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar. Seperti tertulis dalam lembar lelayu, Alm. Hj. Sudjatmi Notomiharjo lahir 15 Februari 1943 dan wafat pada 25 Maret 2020 (77 Th). Pemakaman jenazah akan dilakukan pukul 13.00 (siang), Kamis, 26 Maret 2020 di Pemakaman Keluarga.
Jenazah akan diberangkatkan tepat pukul 13.00 WIB dari Jln. Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo. Suasana kota Solo sejak Ibunda Jokowi wafat, semalam nampak hening, ratusan bahkan ribuan warga Solo antusias, ingin melihat pemakaman Alm. Hj. Sudjiatmi Notomiharjo. Beliau dikenal orang yang sederhana, dekat dengan warga dan selalu menasehati orang orang yang dekat denganya. Selamat jalan Eyang, semoga khosnul Khotimah. Amin. (Ries/r)

Related posts