Ekonomi Indonesia Akan Duduki Urutan Ke 8 Dunia

Dr. Agus Utomo, MM
Ketua STIE AUB Surakarta

Kondisi perekonomian dunia khususnya Indonesia, saat ini sedang mendapat sototan dunia. Seperti hasil prediksi dari The World Economic Forum tahun 2015 bahwa perkembangan ekonomi di Indonesia akan menempati urutan ke 8 ditingkat dunia. Tentu hal ini sangat menyenangkan bari kita. Terkait dengan hal ini STIE AUB Surakadta yang sejak dulu hingga sekarang tetap konsentrasi terhadap ilmu ekonomi merasa terpanggil untuk ikut serta menelaah, memahami, dan turut memberi masukan terhadap problem ini. Saya sebagai orang yang bertanggung jawab di Sekolah Tinggi ini berkewajiban untuk mengajak mahasiswa dan dosen untuk memahami serta turut mendukung upaya pemerintah dalam memajukan dan meningkatkan kondisi perekonomian Indonesia khususnya.
Sambutan saya dalam seminar nasional Sabtu 7 Februari nanti, tidak salah jika masalah ekonomi di Indonesia menjadi hal yang disorot demi dan untuk kemajuan. Disini nanti para dosen dan mahasiswa akan diajak oleh narasumber untuk mensikapinya. Diyakini untuk meningkatkan kekuatan ekonomi dunia dipusatkan pada tataran dan kekuatan ecomerce, dimasa yang akan datang.
Doktor Agus Utomo yakin dengan seminar ini nanti skan membawa dampak yang positif bagi para mahasiswa khususnya dan dosen di Indonesia pada umumnya. Nara sumber yang didatangkan dari BRI akan mendapat perhatian khusus bagi masyarakat kampus AUB khususnya dan masyarakat umum. Atas dasar inilah lulusan AUB akan jadi prioritas bagi DUDI dalam hal urusan kerja .antinya.
Seminar nasional ini nanti akan dihadiri okeh kurang lebih 400 lebih orang mahasiswa dan dosen. Kami berharap dengan seminar ini akan membawa dampak yang positif dan luas bagi tingkat perkembangan ekonomi Indonesia, dan bagi kemajuan STIE AUB pada umumnya. Ris.

Related posts