Dr. Septiana Novita Dewi, M.Si, MM Ketua Panitia Seminar Nasional Menyambut DIES Natalies ke 51 tahun STIE AUB Surakarta Sesuai Jadwal Seminar Siap Digelar

Dr. Septiana Novita Dewi, M.Si, MMKetua Panitia Seminar dan Ketua Litbank STIE AUB Surakarta

Seminar nasional yang diselenggarakan tahun ini, nampaknya akan berbeda atau lain daripada yang lain. Greget atau antusiasnya lebih semarak. Hal ini terlihat dari semangatnya panitia dalam mempersiapkan diri. Karena thema yang diambil lebih unik dan menarik yakni Kampus Merdeka Kompetensi Terjaga. Dalam hal ini yang terlihat semangat mahasiswa karena mereka akan mecurahkan isi hatinya, greget ingin berkreativitas untuk menuangkan ide dan gagasanya kepada publik sebagai insan kampus yang notabene kritis dan realistis. Demikian tutur doktor Septiana kepada Majalah Didik.
Lebih lanjut dikatakan bahwa untuk pelaksanaan seminar besok pagi atau hari ini tentu beres. Nara sumber yang dijadwalkan hadir menyatakan telah siap. Mereka adalah FX. Suranto dari Pimpinan BRI cabang Soedirman Surakarta dan Dyah Ratna Owner Kopilawe. Id. Zas Holiday.
Seminar yang akan dibuka secara resmi oleh Ketua STIE AUB ini diprediksi akan seru karena Dr. Agus Utomo dalam sambutanya akan menyinggung soal virus corona yang kini jadi sorotan dunia. Dampak dari masalah ini akan mempengaruhi tingkat perekonomian dunia, termasuk di Indonesia. Seperti apa keadaanya, mari kita ikuti seminar ini. Semoga dengan seminar ini akan menghasilkan yang baik dan berguna bagi masyarakat Indonesia. Seminar yang akan dimeriahkan seni akustik dari mahasiswa AUB juga akan dipantau oleh media cetak dan elektronika. ( ries/r )

Related posts