Dr. Purwito Kesdu, SE, MM (dosen dan mantan Ketua STIE AUB)Surakarta Siapapun Pemimpinnya STIE AUB Harus Maju Berkembang

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi atau STIE AUB yang dulu mendapat sebutan dari masyarakat sebagai kampusnya para calon pegawai bank itu, kini usianya sudah memasuki 51 tahun dan baru saja memperingati HUT Ke 51 (Dies Natalis) dengan menggelar berbagai acara yang menarik. Sekolah tinggi yang konsentrasinya ke ilmu ekonomi dan manajemen ini telah meluluskan ribuan mahasiswa dan telah jadi sarjana serta sudah bekerja di lini negeri maupun swasta. Dalam perjalanannya STIE sudah mengalami pergantian Ketua. Ketua pertama Dr. Budi Poniman, Dr . Purwito Kesdu, Dr. Anwar Hamdani, dan Sekarang Dr. Agus Utomo. Selaku mantan ketua, saya berharap agar STIE AUB Surakarta bisa terus maju berkembang. Memang durasi waktu, serta kondisi minat masyarakat yang sering berubah ubah, itu hal biasa. Namun konsep dan publikasi yang realistis adalah bersifat wajib. AUB tetap komit pada tegaknya Pancasila dan UUD 45. Kemudian tetap menjunjung tinggi pendidikan budi pekerti dan skill. Menjawab pertanyaan majalah Didik terkait soal pentingnya skill dan pendidikan budi pekerti bagi mahasiswa, Doktor Purwito Kesdu minta agar lembaga ini serius menggarap LSP sebagai sarana terampil bagi para calon sarjana.
Saya berharap agar semua person AUB tetap setia terhadap lembaga ini, karena hanya dengan kesetiaan prestasi dan hasil yang maksimal dapat diraih. Saling merangkul, dan bersatu merupakan kunci keberhasilan AUB. (Ries/r)

Related posts