Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE, MM (Ketua YKDP AUB) Surakarta : GAUNGKAN CANDRA SENGKALA DAN TRISALOKA

Setiap kali memberi sambutan dalam acara apapun, pokoknya yang bersangkutan dengan AUB Surakarta, visi mandat YKDP Surakarta, sebagai badan penyelenggara STIE AUB Surakarta CANDRA SENGKALA DAN TRISALOKA ini harus dan sifatnya wajib untuk dibaca agar dimengerti oleh keluarga besar AUB dan masyarakat luas pada umumnya.
Ini ikrar dan wasiat dari eyang Dr. (HC) M.A. Tukidjo Martoadmodjo (Maha Widyatama).
Menurut doktor Anggoro yang juga pemimpin umum majalah Didik ini bahwa siapapun pejabat AUB dan keluarga besar kami harapkan untuk memegang teguh visi mandat YKDP ini. Isinya berdasarkan Candra Sengkala (1969) Muluk Kondang Kusumaning Bawono yang artinya meningkatkan dan berkembang tersohor sebagai bunga dunia. Anggoro tegaskan dengan semboyan Trisaloka Pra Anodha, artinya dengan permulaan yang tidak tercela, Madya Toladha, artinya dalam perjalananya harus selalu menjadi tauladan, Wasana Nyata, artinya mewujudnyatakan cita cita yang telah dicanangkan.
Dalam sambutan tertulis wisuda 14 Maret 2020 Dr. Anggoro SE, MM mengatakan program akademik akan menyusun draf realistis agar lulusan AUB siap lebih siap lagi menghadapi tantangan dunia kerja dimasa yang akan datang. LSP sebagai bentuk perwujudan yang kompetensi yang berlisensi BNSP akan menjamin lulusan kita agar diterima di pasaran kerja.
Kampus AUB yang semakin aman dan nyaman sebagai tempat untuk proses pembelajaran, merupakan hasil kerja bareng penataan interior yang bermutu dan profesional dari Dr. Agus Utomo, MM, dan Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE, MM Ketua YKDP Dan Kawan kawan. Persatuan dan kesatuan itu benar akan menumbuhkan rasa setia kawan dan menumbuhkan kekuatan. (Ries/r)

Related posts

Leave a Comment