Aklamasi; Lukman Hakim, SE, MSi, Ph.D Terpilih Jadi Ketua Isei Cabang Surakarta

SOLO. Sabtu Pahing, 7 Maret 2020 bertempat di hotel Adhiwangwa Jajar diselenggarakan rapat pleno pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi (ISEI) Cabang Surakarta. Pengurus / Anggota yang hadir sebanyak 45 orang, ada dua acara pokok yaitu laporan pengurus ISEI periode 2017 – 2020 dan pembentukan pengurus baru. Rapat dipimpin oleh pengurus ISEI tertua dan termuda, yaitu Dr. M. Zaini, MM  dan Rafi, SE, MSi.

Pada rapat pengurus, diawali Ketua pengurus ISEI Cabang Surakarta periode 2017 – 2020 Prof. Dr. Bambang Setiaji menyampaikan laporan pertanggung jawaban, baik terkait kegiatan yang dilaksanakan maupun laporan keuangan. Kemudian pimpinan sidang memberi kesempatan kepada peserta rapat untuk menanggapi atas laporan tersebut, Akhirnya seluruh peserta rapat menerima laporan pertanggung jawaban yang disampaikan ketua. Karena laporan pertanggung jawaban diterima, kemudian pimpinan sidang menyatakan kepengurusan demisioner.

Karena kepengurusan demisioner, maka pimpinan sidang menawarkan untuk pemilihan pengurus ISEI Cabang Surakarta yang baru, melalui voting atau aklamasi. Seluruh peserta rapat akhirnya setuju dengan aklamasi memilih Lukman Hakim, SE, MSi, Ph.D., sebagai ketua ISEI yang baru, yang sebelumnya sebagai Sekretaris.

Prof. Bambang Setiaji telah menjabat sebagai Ketua ISEI Cabang Surakarta dua periode dan telah banyak kegiatan yang dilaksanakan, antara lain seminar nasional dan diskusi secara periodik untuk memberikan sumbang saran kepada pemerintah khususnya di bidang ekonomi, juga kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PIISEI (Persatuan Isteri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia) yaitu; pemberian bantuan kepada peserta didik, pembagian sembako dan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu.

 

 

 

 

 

 

 

Pada akhir sambutannya Prof. Bambang Setiaji mengharapkan pengurus ISEI yang baru nanti harus lebih baik dan produktif menghasilkan pemikiran, ide maupun gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat. Lukman Hakim sebagai ketua terpilih diberi kesempatan untuk segera menyusun kepengurusan yang baru sampai akhir Maret 2020 dan memberikan kesempatan yang muda untuk menjadi pengurus, diharapkan pengurus tidak hanya dari kalangan akademisi tetapi juga dari birokrat maupun praktisi.

Related posts