Aisyah Siswa Kelas 3D SD Muh. 1 Solo Koleksi 110 Piala

SOLO – Hebat meski baru kelas III SD, Aisyah siswa Sekolah Pendidikan Karakter Berbasis Teknologi, Informasi Komunikasi (TIK) dan Budaya SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta memiliki segudang prestasi.

Sedikitnya ada 110 piala penghargaan yang dia miliki, ditorehkan lewat berbagai momentum kompetisi.

Dara kecil kelahiran 26 Agustus 2011 yang memiliki nama lengkap Rajwa Aisyah Mau’ida Izzati mengaku sangat senang mengikuti berbagai macam lomba karena ada dorongan dari dalam dirinya, orang tua dan pihak sekolah.

“al Hamdulillah diberikan nikmat sehat dan sempat juara, mulai dari Play Group hingga sekarang telah ada 110 piala yang aku koleksi,” tutur Aisyah merendah, Kamis (12/3/2020).

Dia mengaku enjoy saat mengikuti setiap laga. Pasalnya sudah menjadi budaya dalam kehidupan sehari-hari untuk belajar dan belajar.

Termasuk di rumah, selalu belajar bersama orang tua dengan pendamping Kak Fenti Entertaine.

“Cara mencapai kesuksesan yang utama sebelum lomba belajar dahulu dan memperbanyak do’a,” ucapnya sembari tersenyum yang bercita-cita ingin menjadi dokter gigi dan model terkenal.

Ayah ananda Aisyah Didit Rochman Hadi mengaku putranya pada tanggal 8 Maret 2020 mendapatkan juara I Lomba Food Plating di Hartono Mall Solo Baru.

“Kami sebagai orang tua selalu memberikan dukungan dan memberikan bekal yang terbaik untuk masa depannya,” ucap Didit.

Seorang pemimpin selalu melihat momentum dan pada waktunya selalu menciptakan momentum-momentum besar. Terima kasih atas kolaborasi dan mantab gotong royongnya.

Tugas seorang pemimpin adalah melihat masa depan organisasi, bukan sebagaimana kondisinya saat ini, melainkan kondisi yang bisa terwujud.

Kepala Sekolah Hj Sri Sayekti melalui wakil kepala sekolah bidang Humas, Jatmiko mengaku bangga memiliki siswa yang berprestasi seperti Aisyah dan mendorong warga sekolah lain seperti dalam motto.

“Unggul dalam prestasi dilandasi akhlaqul karimah berkarakter utama Sehat, Bersih, Hijau dan Lestari, Kami ucapkan selamat, kami semua bangga dengan hasil yang telah dicapai ananda Aisyah atas prestasinya semoga disusul prestasi-prestasi yang lain,” tambah Jatmiko.

Related posts