Sepur Kelinci Jadi Sejarah Pernikahan Guru Desa

Suami istri yang Sakinah Mawadah Warohmah adalah dambaan bagi pasangan baru ketika menjalani ijab kobul di depan penghulu. Pengantin pria berjanji akan mencintai isterinya sampai maut memisahkan, dan pengantin perempuan akan setia mendampingi dalam suka maupun duka hingga ajal tiba. Ikrar ijab kobul itulah yang lazim diucapkan oleh pasangan baru yang saat itu menikah. Hanya berserah diri kepada Allah hidup akan terasa aman, nyaman, dan tenteram.
Itulah hikmah dari nikah, dan semoga pernikahan akan langgeng, sampai mempunyai keturunan yang baik. Itulah yang baru saja dialani oleh dua insan Tuhan yang Jumat, 21 Februari 2020 lalu melangsungkan akad nikah, ijab kobul. Adalah Rita Nurhidayati, S.Pd, M. Pd guru SDN 1 Sumberagung, Batuwarno, wonogiri, dengan Dwi widodo yang juga seorang staff PNS
Sekolah Negeri di daerah tersebut. Resepsi diselenggarakan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh kalangan keluarga kedua mempelai serta sanak saudara dan handai taulan terdekat. Resepsi ysng unik dan menarik itu digelar dirumah mempelai wabita di Jln Saratan, Sumberagung, Batuwarno, wonogiri, rumah Bp. Tanu Taryono RT. 02, RW. 05 Saratan, Sumberagung, Wonogiri.
Sepur Kelinci, dan seperangkat alat sholat, uang, emas, serta springbed, merupakan barang yang tidak akan dilupakan bagi pasangan ini. Selamat dan sukses, semoga pernikahan ini segera diberi momongan oleh Allah. Ries.

Related posts