Dari Upacara Dies Natalis Ke 51 STIE AUB Surakarta Kampus Merdeka Bagi Mahasiswa Tahun 2020 Dibuka

Sebelum pemotongan tumpeng diawali doa dipimpin sekretaris ykdp surakarta anwar Hamdani

Kampus yang indah, nyaman dan aman tidak hanya sekedar untuk pancaran siar ke publik, tetapi juga harus digunakan untuk alat berkreasi dan beraktivitas bagi mahasiswa. Oleh karena itu, mulai Tahun ajaran baru 2020 STIE AUB Surakarta membuka diri, memberi kesempatan kepada para mahasiswa untuk saling berkompetisi dalam menuangkan ide dan gagasanya, berkiprah di kampus ini. Silahkan berkreasi, memunculkan seni aktifitas diri untuk kemajuan diri serta untuk ajang berkreasi dalam menuangkan ide dan gagasannya. Demikian ungkap Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE, MM selaku Ketua YKDP Surakarta, saat diminta pendapatnya tentang kampus merdeka. Ini tema dalam Dies Natalis STIE AUB tahun ini.

Upacara Dies Natalis dipimpin langsung oleh ketua STIE AUB Surakarta, Dr. Agus Utomo, bertempat di halaman kampus II Jln. Mr. Sartono, Nusukan, Surakarta. Hadir dalam upacara tersebut seluruh pengurus yayasan Frensi Tutanto, Radik Karyanto, Nurbiyantoro, Dn Turniawan dll.

Agus Utomo mengatakan Dari hari kehari kami terus meningkatkan promosi kepada masyarakat agar AUB semakin maju dan berkembang dan dicintai oleh masyarakat. Inti dalam upacara Agus Utomo menekankan arti dan pentingnya tentang kampus merdeka, ungkapnya. Upacara menekankan diri pada perlunya kebersamaan. Cinta tanah air, dan NKRI, seperti yang di akumulasikan dari berbagai pendapat yang positif dari semua pihak. Dan yang terpenting tidak lepas dari aturan dan peraturan yang berlaku di STIE AUB, utamanya dari Dikti. Ries.

Related posts