Pelantikan BEM Poltekkes Bhakti Mulia dan HMP D3 RMIK, Keperawatan Dan Farmasi

Sukoharjo – Genap satu tahun sudah periode kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Bhakti Mulia dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) D3 RMIK, D3 Keperawatan dan D3 Farmasi Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Periode 2018-2019. Kepengurusan tersebut telah  mengemban jabatan dalam memberikan pelayanan khususnya kepada sesama mahasiswa, Poltekkes Bhakti Mulia, dan pada umumnya juga kepada masyarakat sekitar. Saat ini, Pengurus terbaru telah terpilih dan siap untuk dilakukan pelantikan.

Proses pelantikan pengurus BEM Poltekkes Bhakti Mulia dan HMP (RMIK, Keperawatan, Farmasi) Poltekeks Bhakti Mulia Periode 2019-2020 dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Desember 2019, bertempat di Agro Wisata Amanah, Karang Pandan, Karanganyar.

Acara Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Pembinaan Soft Skill pada seluruh Civitas Akademika Poltekkes Bhakti Mulia. Pelantikan dilaksanakan oleh Direktur Poltekkes Bhakti Mulia Ibu dr. Sri Dayaningsih, MM. Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pembantu Direktur I Bidang Akademik Ibu Tutik Yuliyanti, M.Kep.M.Kes, Pembantu Direktur II Bidang Kepegawaian dan Keuangan Ibu Kustanti, SE.Akt.MM  dan Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Poltekkes Bhakti Mulia, Ibu Sri Saptuti. W,S.Si.,Apt.M.Kes, Pembantu Direktur I Bidang Akademik Ibu Tutik Yuliyanti, M.Kep.M.Kes, Pembantu Direktur II Bidang Kepegawaian dan Keuangan Ibu Kustanti, SE.Akt.MM, dan Ketua Program Studi D3 Rekam Medik & Informasi Kesehatan (RMIK), D3 Keperawatan dan D3 Farmasi, serta seluruh civitas akademika Poltekkes Bhakti Mulia.

Proses pelantikan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Direktur Poltekkes Bhakti Mulia, kemudian diikuti oleh seluruh pengurus BEM Poltekeks Bhakti Mulia dan HMP D3 RMIK, Keperawatan dan Farmasi.

Ibu dr. Sri Dayaningsih, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk pengurus BEM dan HMP yang baru diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik serta mampu meningkatkan kemajuan dari Poltekkes Bhakti Mulia. Begitu juga dengan harapan yang disampaikan oleh Ibu Sri Saptuti. W, S.Si.,Apt selaku bidang kemahasiswaan bahwasanya  Pengurus BEM dan HMP yang baru untuk dapat lebih aktif dengan proker-prokernya yang baru yang bertujuan dapat meningkatkan eksistensi dari Poltekkes Bhakti Mulia.

Related posts