Pada HUT SMK N 1 Karanganyar Bupati Juliatmono dan Tenang Pranata, S.Pd, M.Pd Ajak Guru dan Siswa Tingkatkan Prestasi dan Kompetensi

Ulang tahun sampai saat ini masih dinilai hal yang sakral dan penting. Karena didalamnya terkandung arti dan makna yang mendalam. Disini terkait dengan usia, karenanya mengucap syukur merupakan hal yang tidak bisa dilupakan. Sejarah itu penting, karena itu harus diperingati dalam keadaan apapun. Usia itu karunia Tuhan. Maka tak heran jika SMKN 1 Karanganyar, Rabu 18 Desember 2019 menggelar HUT nya yang ke 56 tahun. Usia yang tidak muda lagi. Sekolah ini telah meluluskan ribuan bahkan jutaan siswa dan mereka telah jadi orang besar dan sukses. Upacara HUT digelar di halaman sekolah setempat dengan dihadiri oleh bupati Juliatmono, setda, kapolres, para kepala sekolah se Karanganyar serta tamu undangan lainya. Juga digelar acara serimonial seperti tari, pencak silat, drama dll.

Bupati Juliatmono dan Kepsek Tenang Pranata sepakat akan meningkatkan prestasi agar sekolah kian hebat dalam bersaing atau berkompetisi dengan sekolah lain.
Disamping itu sekolah ini juga harus ajak guru dan siswa untuk kreatif, inovatif, dalam setiap hal, khususnya bidang studi yang ada serta mulok yang ada. Nampak bupati serta kepsek dan pejabat lain Sedang melepas balon HUT sebagai simbul keberhasilan sekolah dalam memanage manajemen. Foto lain para siswa sedang unjuk kebolehanya di hadapan bupati dan tamu undangan. Perlu diketahui bahwa sekolah ini juga telah menjalin MoU atau kerjasama dengan AUB. Seperti dikemukakan oleh Kristono, S.Kom, M.Kom bahwa hampir puluhan bahkan ratusan SMA, SMK telah jalin MoU dengan AUB. Kami juga sudah melangkah ke Ngawi, Magetan, Madiun serta daerah lain luar Jateng, ungkapnya. ( Ries/r )

Related posts