Gebyar Budaya Kecamatan Pasar Kliwon Tampilkan Seni dan Buaya Solo

Dalam rangka kegiyatan gebyar budaya kecamatan pasarkliwon kota surakarta yang dimulai tgl 29 sampai tgl 31 oktober 2019 ditempat pendopo kecamatan pasarkliwon kota surakarta,adapun jenis yg ditampilkan adalah kethoprak anak,keroncong dan ditutup festival karawitan.

Kegitan gebyar budaya dimulai jam 18.30 sampai selesai yg diikuti 10 kelurahan.Dari 10 keluran se kecamatan pasarkliwon salah satunya kelurahan mojo,walaupun kelurahan mojo baru ibarat anak ragil dikecamatan pasarkliwon,tidak ketinggalan ikut memeriahkan gebyar budaya kecamatan pasarkliwon,adapun yang diikuti olih kelurahan mojo,kethoprak anak dari rw 1 dan 2,keroncong diwakili olih OK Semar mesem dari. RW 4,dan karawitan diwakili Paguyban Marsudi Budhaya RW 7 ,kelurahan mojo.

Harapan dari lurah mojo Margono,kedepan lebih dari yang sekarang,menyesuaikan dg selogan MOJO TAAT dalam arti momong projo,Tegen Agamane,Apik Tumindake.
Juga disampaikan ketua LPMK kel mojo Joko Wiranto disela sela kegiatan gebyar Budaya kecamatan pasarkliwon,menyampaikan bahwa budaya bisa mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat.

Related posts