STMIK AUB Surakarta Gelar Kontes Cupang

Solo – Hoby yang sering kita sukai bisa mendatangkan devisa yang tidak sedikit. para pemilik toko atau bisnis banyak diawali dengan kesukaanya dengan dunia yang ditekuninya. Misalnya saja yang punya toko pancing biasanya berasal dari hoby mancing. Penjual property biasa dijual oleh orang yang hoby dibidangnya. Toko baju juga demikian halnya berawal dari hoby fashion.

Puluhan pecinya ikan cupang dari beberapa lokasi berkumpul di STMIK AUB untuk mengikuti kontes ikan cupang. Ikan cupang yang sering dipelihara kini dikompetisikan untuk mendapatkan juaranya. Benard ketua panitia mengatakan kontes ini diikuti sebanyak 90 peserta dari warga se Solo Raya. Agenda ini terselenggara atas kerjasama STMIK AUB dan Komunitas Cupang Hias Solo.

Selain anak – anak pada orang dewasa juga banyak yang suka. Dalam kontes ini dibagi beberapa kategori, diantaranya adalah kategori A seperti Plakat Solid, Plakat AOC dan Plakat Kombinasi; Kategori B seperti Halfmoon Solid dan Halfmoon KOI, Kategori C seperti Serit Open dan Kategori D seperti Baby Bebas

Related posts