PIISEI Solo Adakan Bhakti Sosial; Bantu Pelajar Dan Air Bersih

Wonogiri, Selasa 15 Oktober 2019 Persatuan Isteri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PIISEI) Cabang Surakarta mengadakan bhakti sosial di Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah.

Bhakti sosial berupa pemberian air bersih sebanyak 20 tangki dan pemberian bantuan belajarkepada siswa SD dan SLTP yang berprestasi tetapi kurang mampu. Siswa SD yang memperoleh bantuan sebanyak 20 siswa, masing-masing diberikan bantuan Rp. 250.000,00 dan untuk siswa SLTP sebanyak 10 siswa masing-masing Rp. 300.000,00

Penyerahan bantuan bantuan belajar diserahkan oleh Ketua PIISEI Cabang Solo, Ucik M, SPd, MPd dan diterima langsung para siswa. Ketua PIISEI menyampaikan pesan kepada para pelajar agar rajin dan tetap semangat belajar untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Camat Pracimantoro Warsito, S.Kes, MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PIISEI, dan diharapkan berkelanjutan, untuk air bersih akan segera dibagikan ke desa yang saat ini mengalami kekeringan dan sangat membutuhkan.

Dra. Sri Miyatun, MHum selaku pengurus PIISEI menjelaskan, bahwa bahkti sosial dilakukan setiap tahun dan prioritasnya kepada para pelajar, bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat dan memotivasi belajar siswa. Dana bhakti sosial diperoleh dari Pengurus Pusat PIISEI dan dari donatur pengurus yang sifatnya sukarela.

Related posts