Penyelenggaraan Anugrah Penyiaran oleh KPID Mendapat Apresiasi Positif dari Masyarakat

Solo-KPID merupakan salah satu Komisi Penyiaran Indonesia Daerah di Jawa Tengah. Belum lama ini KPID menyelenggarakan anugrah penyiaran yang difungsikan untuk memacu insan-insan media untuk lebih menyajikan program-program baik tayangan atau audio visual yang lebih bagus sejak 2013 sampai sekarang. Dari tahun ke tahun KPID selalu menyelenggarakan anugrah penyiaran bagi para awak media atau industri pertelevisian untuk menunjukkan bakat dan minat terhadap ajang tersebut. Dan di tahun 2019 ini KPID Jawa Tengah menyelenggarakan anugrah penghargaan di sentral garden lorin Solo hotel.

Dalam anugrah penghargaan terdapat beberapa kategori yang ingin diperebutkan dalam ajang tersebut. Diantaranya kategori bintang atau talkshow televisi dan radio, kategori presenter pria dan wanita terbaik televisi, kategori penyiar terbaik lembaga TV swasta radio, dan masih banyak lagi. Kegiatan ini banyak menarik orang-orang media untuk berlomba mendapatkan juara. Mereka berusaha keras membuat produk yang menarik. Selain itu, masyarakat juga sangat mendukung acara ini.

Anugrah penghargaan berlangsung dengan baik, ditambah lagi dengan dihadirkannya Trio Bocah Ngapak yang ikut meramaikan acara anugrah penghargaan tersebut. “Saya sangat mengapresiasi adanya event tersebut, karena bisa memacu semangat generasi muda untuk kreatif inovatif dan kompetitif. Event tersebut juga bisa membangkitkan semangat untuk menciptakan dan menghasilkan karya-karya yang baru di setiap tahunnya” ujar Diana, selaku masyarakat yang mengapresiasi kegiatan positif yang di selenggarakan KPID.

Related posts