Diklat Penulisan Karya Ilmiah di PGRI Cabang Karanganyar

Karanganyar – Menulis adalah pekerjaan yang sangat sulit jika tidak terlatih. Menulis akan menjadi sangat mudah jika kita terlatih dan menjadi kebiasaan. Menulis merupakan seni dalam menuangkan pemikiran kedalam tulisan. Dengan tulisan yang baik akan lebih mendayagunakan pikiran dan kreasi. Orang yang tulisannya baik menurut penelitian intelektualitasnya juga akan tinggi.

100 orang guru TK dan SD PGRI Tasik Madu Karanganyar ikuti diklat penulisan karya ilmiah, beretempat di gedung koperasi pusaka. sabtu, 18 mei 9 2019, kemarin.
Sebagai pembicara yaitu Drs. H. Marno, M.Pd guru SMA Negeri 1 Surakarta, dan Ristanto, S.Sos, M.Si pemimpin redaksi Majalah Didik dan Direktur Jurnal IJER. Sumarno berharap dalam menulis guru harus banyak referensi, banyak membaca, dan rajin belajar Jangan takut salah. Sementara itu Ristanto menyatakan bahwa penyebab guru malas menulis adalah faktor kesehatan, kurang menguasai progrsm komputer, tidak ada waktu, kurangnya penguasaan bahasa inggris, belum tahu narasinya.

Related posts