Grojogan Sewu Air Terjun Yang Indah Di Kabupaten Karanganyar


Karanganyar – Grojogan Sewu merupakan grojogan yang paling terkenal dan terpopuler yang berada di Kab.Karanganyar, lebih  tepatnya berada di Kec.Tawangmangu. grojogan Sewu sangat di minati oleh wisatawan karena airnya yang jernih dan keindahan alam masih terjaga dengan baik.

Bila anda ingin wisata ke grojogan Sewu anda cukup membayar tiket masuk dan parkir saja. Untuk harga tiket masuk Grojogokan Sewu terbilang cukup murah hanya Rp. 17.000 kita bisa menikmati pemandangan yang indah di dalam wisata. Dan untuk parkir Rp. 2000 untuk sepeda motor Rp. 5000 untuk mobil dan bus.

Jika anda menuruni dan menaiki tangga anda akan melihat pepohonan yang rindang, udaranya yang sangat sejuk menambah kenyamanan bagi wisatawan. Apabila anda membawa barang ataupun makanan di grojogan Sewu harus berhati-hati karena disana ada banyak monyet. Anda tidak Perlu khawatir jika saat menuruni atau menaiki tangga kelelahan anda bisa istirahat karena disana disediakan tempat beristirahat. Fasilitas yang disediakan di grojogan Sewu adalah adalah Flying fox, Kolam renang, Toilet, warung makan, Mushola dan masih banyak lagi tentunya yang bisa menyegarkan hati.

Related posts