Destinasi wisata Kedung Goro menjadi pilihan liburan akhir pekan di Wonosegoro

Wonosegoro – wisata kedung goro menjadi pilihan utama saat liburan akhir pekan. Untuk masyarakat Wonosegoro dan sekitarnya, karena biaya yang terjangkau. Selain itu, wisata kedung goro juga menyuguhkan pemandangan alam, dan dibuka untuk umum. Kedung goro sudah ada dan dikenal sejak zaman nenek moyang. wisatawan meningkat drastis setelah dipublikasikan oleh salah satu acara televisi nasional. Wisata kedung goro ramai di padati pengunjung saat event-event tertentu dan saat liburan akhir pekan.
Objek wisata Kedung Goro sendiri, terletak didesa Bolo, kecamatan Wonosegoro. Dan dapat dicapai dalam waktu tempuh 1 jam dari pusat kota Boyolali. Posisinya berada dibalik hutan jauh dari permukiman penduduk. Untuk hari biasa kedung goro ramai pada sore hari. Untuk melihat sunrise.
Objek wisata kedung goro termasuk objek wisata yang sangat menantang adrenaline. Disana banyak spot tebing yang menjulang tinggi. Sehingga digunakan untuk terjun bebas. Dan udara disana sangat sejuk karena terdapat banyak pohon rindang. Menjadikan wisata kedung goro wisata alam asli.

Related posts