Motivasi IESQ Menghadapi Ujian Kompetensi Nasional

Di Aula lantai 3, Akademi Citra Medika Surakarta, kegiatan motivasi IESQ bagi mahasiswa yang akan mengikuti uji kompetensi ujian nasional. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah mahasiswa kebidanan, dan rekam medis di APIKES CITRA MEDIKA Surakarta.

Motivator Dr. Suranto. ST. MM. MSi menyampaikan pentingnya semangat untuk diri sendiri, semangat kemandirian dalam usaha, semangat menatap masa depan, dan semangat sukses. Kegiatan motivasi ini dilaksanakan untuk membangun semangat, mental dan motivasi menghadapi ujian kompetensi nasional bagi mahasiswa, diharapkan semangat tumbuh dan bisa lulus 100%.

Tantangan, hambatan, peluang dan kekuatan disampaikan motivator agar para peserta siap menghadapi ujian. Ada 4 hal yang harus disiapkan yaitu Hadapi semua masalah, hayati proses yang berlangsung dan Nikmati setiap apa yang telah dikerjakan dan Tawakal selalu yakin bahwa apa yang dilakukan membuahkan hasil yang terbaik.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Apikes Tominanto. SKom. MCom, dan ketua panitia dan dimulai pukul 13.00-17.00. Tak sedikit mahasiswa larut dalam kegiatan tersebut menetes air mata, diharapkan tetesan air mata sebagai simbol semangat menatap masa depan lebih baik dan sukses.

Related posts