UKM Jaman NOW, diselenggarakan di Karanganyar

Usaha kecil menengah (UKM) adalah salah satu motor penggerak perekonomian di negara kita. Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan salah satu ‘tulang punggung’ perekonomian di Indonesia. Gebyar UKM Indonesia yang digelar di 34 kota di Indonesia, kali ini gebyar UKM Indonesia diselenggarakan di Kabupaten Karanganyar yang menjadi tempat ke-16 bertepat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar dengan tema “UKM Jaman NOW”.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Juliyatmono mengajak agar UKM tetap semangat. Pihaknya dalam 5 tahun kedepan program UMKM akan prioritaskan, oleh karena dengan adanya ide-ide positif akan membantu kemajuan UKM yang sudah berkembang dimana-mana.

Bupati Karanganyar menunjukan salah satu contoh wisata Karanganyar “Dalam waktu 5 tahun ke depan kabupaten Karanganyar akan menjadi kunjungan wisata pesona yang luar biasa dari daerah mana-mana,  sehingga kami mempersiapkan bagaimana memasarkan kabupaten Karanganyar, sehingga UKM akan tumbuh berkembang pesat, mengenai sarana dan prasana jangan kawatir bisa dibantu”, tuturnya. (Ami)

Related posts