SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara Libatkan Siswa Dalam Segala Kegiatan

Budi Yata, S.Pd, selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara Klaten ditemui Didik di runag Kepala Sekolah menuturkan kegiatan SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara Klaten banyak sekali yakni baru ini menyumbangkan air sebanyak 20 tanki ke merapi yang kekeringan. Merayakan hari Raya Idul Adha melaksan Qurban ±20 kambing diberikan ke daerah Masjid. Bantuan gempa di Lombok membantu mengajar TPA di Masjid yang memerlukan, silaturahmi.

Lanjut Budi Yata, untuk meningkatkan peserta didik di bidang lapangan kerja. Bekerjasama dengan BKK ( Bursa Kerja Khusus ). Setiap tahun diadakan kunjungan industri ke perusahaan yang ditunjuk sehingga peserta didik setelah selesai ( lulus ) sudah siap bekerja sesuai apa yang diharapkan perusahaan. Bisa melalui sekolah ( test di sekolah ). Kaitannya dengan HAORNAS ( Hari Olahraga Nasional ), megirim lomba mengikuti perlombaan. Upacara bendera, jalan sehat, dan sore diadakan lomba tenis dan bulu tangkis.

Masih H. Budi Yata, S.Pd, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Klaten Utara Klaten yang baru menjabat bulan Juli 2018. Kegiatan ini semua untuk meningkatkan rasa kemanusiaan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, peduli terhadap lingkungan masyarakat, supaya dikenal masyarakat langsung ( promosi ). (Hand)

Related posts