SMKN 9 SURAKARTA JUARA 1 LOMBA FUTSAL TINGKAT SMA/SMK SE SOLO RAYA

Dua kota berlabel Silver yaitu Kota Solo dan Malang sukses menjadi kota pembuka tour Hydro Coco Cup National Tournamen 2018, Pemenang dari dua kota belabel Silver ini akan mewakili kotanya untuk terjun di kompetisi berlabel gold, di Gor Unesa Surabaya pada 19-21 Oktober 2018, dan pemenang pada kategori gold tersebut akan bersaing di babak grand final di Gor Knight Stadium Semarang.

“Kompetisi ini memang memiliki beberapa fase. Dari silver,gold dan Grand Final. Kategori ini dibedakan karena berdasarkan fanatisme penonton, dan persaingan. Solo masih jadi salah satu kota baru, dan kami lihat perkembangan futsal pelajar di kota ini cukup bagus,” terang Iyan Adriana sebagai Regional Sales and Promotion Manager PT.Kalbe Farma.

Di Regional Solo yang berlangsung di Gor Sritex Arena, Tim futsal SMKN 9 Solo yang sering disebut SMSR berhasil menjuarai turnamen Hydro Coco Cup usai menang atas    SMKN 2 Klaten dengan skor 2-0, yang pernah mengalahkan SMKN 9 Solo di babak semifinal pada turnamen berbeda sebelumnya. Euforia suka cita terlihat dari para pemain dan para pendukung Tim SMKN 9 Solo yang langsung berlari masuk ke lapangan untuk memeluk rekan sekolahnya yang berhasil menjadi juara di Gor Sritek Arena. “Kami senang sekali, sebelumnya kami ikut kejuaraan lokal belum lama ini di Sritek Arena dengan sponsor yang berbeda, dan kami bisa menjadi juara ketiga, dan kala itu tim lawannya SMKN2 Klaten yang menjadi juaranya. Akhirnya kami bisa bertemu di final dan bisa mengalahkan mereka.” Ujar Wakil Kepala Sekolah SMKN 9 bidang kesiswaan Budi Sutrisno usai laga selesai. (tiyar/r)

Related posts