PERSESA besama-sama “Ayo Mbangun Sumberagung”

Siswanto, Kepala Desa Sumber Agung

PERSESA (Persatuan Sepak Bola Sumberagung) mengikuti Turnamen Sepak Bola ANDETA CUP 2018 di lapangan Blarakan Desa Wiroko Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Pertandingan persahabatan yang digelar mulai tanggal 10-30 September 2018. Tim PERSESA (Persatuan Sepak Bola Sumberagung) mendapat dukungan Kepala Desa Sumberagung, Siswanto, dalam dukungannya beliau berpesan untuk Menjunjung Tinggi Sportifitas. Tim PERSESA digawangi oleh 18 pemain, yaitu Udin, Yuda, Aprian, Dani, Ridho, Bagus, Bagas, Sriyanto, Niko, Taufik, Agus, Aldi, Dede, Ipun, Arwan, Thofa, Luluk, dan Drukba, dengan dipimpin oleh kiper Jefri. Dalam pertandingan tersebut terdapat 5 official, yaitu, Aris Widayatmo,S,Pd, Ilyas SuryaAditama,S.Pd, Didit Agus Setyawan,S.Pd, Suharno, dan Suranto Ridho Purnanto.

 

Babak pertama pertandingan dimenangkan oleh PERSESA melawan KUDI FC, untuk babak kedua dimenangkan PERSESA melawan TIRTOMOYO FC. Selanjutnya untuk semi final dimenangkan PERSESA yang melawan AREPA FC. Setelah penantian panjang dan melelahkan, akhirnya sampai final Andeta Cup 2018 antara PERSESA (Sumber Agung) melawan PERSADA (sendang Mulyo) yang dimenangkan PERSADA. Tim PERSESA mendapatkan juara 2. Pertandingan ini  memperebutkan piala Andeta Cup yang ke-14 dan gelar juara yang disertai proses yang bersahabat dan menjunjung tinggi sportifitas.

 

Dalam pertandingan tersebut hadiah utama juara pertama PERSADA Sendang Mulyo mendapatkan piala dan uang pembinaan 2,5 juta rupiah. Sedangkan juara 2 PERSESA Sumberagung juga mendapat piala dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah.
Juga uang pembinaan masing-masing 500 ribu rupiah untuk juara ketiga dan keempat. Pertandingan persahabatan ini diharapkan bisa menjadi sarana mempererat tali persaudaraan dan persahabatan Pemuda Sedesa Sumberagung sebagai bagian dari generasi muda bersama- sama “Ayo Mbangun Sumberagung. (Rita/Red)

Related posts