Diana Mahasiswa UBSI Solo Raih medali Emas di kejuaraan “Guntur Geni cup 2018” di Magelang

Magelang – Diyana Putri Hidayah atlet Wushu dari kota Boyolali meraih medali emas dalam kejuaraan “Guntur Geni cup 2018” di Magelang. Ia berhasil mengalahkan atlet dari tuan rumah dengan kemenangan nilai mutlak. Kejuaraan ini dilaksanakan pada 12-14 Oktober 2018 yang diikuti sekitar 120 peserta dari Magelang dan sekitarnya.
Merupakan kebanggaan tersendiri untuk Diyana karena bisa mengalahkan tuan rumah yang penduduknya banyak. Namun ia membuktikan bahwa ia mampu dan dengan kerja kerasnya ia bisa mendapat hasil yang maksimal.
Di event sebelumnya Diyana sudah beberapa kali meraih juara dalam kejuaraan Wushu provinsi maupun nasional. Bukan perjalanan yang mudah menggapai itu semua, butuh ketelatenan dan perjuangan yang sungguh sungguh. Diyana yang masih berstatus mahasiswa di Universitas BSI Solo berujar bahwa “Menjadi kebanggaan orang tua adalah cita cita saya. Mungkin kita semua bisa menikmati hasil kerja keras orang tua kita tapi ingat kita juga harus bisa menjadi kebanggaan mereka. Ini pilihan hidup saya, saya muda saya berkarya.” Ujar Diyana kepada media. Bambang Eka Purnama selaku kaprodi di Universitas BSI Solo mendoakan Diayana saat berpamitan kepadanya. Bambang berdoa semoga menjadi juara dan membawa pulang medali namun jika menang nanti harus tetap ingat sama Allah dan jangan sombong dan tetap harus rendah hati. Dan setelah mendapat WA dari Diyana setelah selesai maka Bambang mengucap syukur atas keberhasilan Diyana tutur Bambang kepada media

Related posts