STMIK AUB Surakarta Adakan Pelepasan Lulusan 2018

Solo – Setelah mahasiswa menyelesaikan urusan akademiknya maka seorang mahasiswa harus membuat skripsi yang merupakah tugas akhirnya. Tugas akhir ini harus diuji untuk mendapatkan keabsahanya bahwa yang dia tulis sudah dipertanggungjawabkan. Setelah menyelesaikan skripsi maka STMIK AUB Suarakrta mengadakan acara pelepasan yang merupakan wujud tanggung jawab pengelola kampus mengembalikan tanggung jawab yang telah di jalankannya kepada orang tua atau wali mahasiswa.
Berlokasi di Hotel Asia SOlo seluruh lulusan dan orang tua wali mengikuti pelepasan dengan cukup meriah. Kegembiraan terlihat dari raut wajah mahasiswa dengan tebaran senyum kepuasan.
DR. Anwar Hamdani menitipkan pesan kepada alumni untuk menjaga nama baik almamater dan mengabarkan kepada masyarakat tentang STMIK AUB yang terus berbenah. Sejumlah penghargaan juga diberikan dari kampus kepada lulusan terbaik. Selain itu juga diberikan sertifikat profesi sebagai surat pendamping ijazah kepada perwakilan mahasiswa yang telah menempun ujikompetensi. Sebagai wujud rasa terima kasih wakil mahasiswa juga memberikan kenanhg kenangan kepada STMIK AUB. Sedangkan DR. Anton Respati,MH, MM selaku ketua STMIK AUB mengatakan bahwa sekarang yang dipentingkan adalah karya, smeakin banyak menghasilkan karya maka nilai dan portofolio seorang akan makin tinggi. Tidak masalah kampus lain mendapat ranking yang tinggi ujarnya namun kampus favorit harus jadi predikat STMIK AUB. Paryanta, M.Kom juga memberikan sambutan dengan  mengumumkan lulusna terbaiknya. Sebagai wakil bidang kurikulum Paryanta mengatakan ini bukan akhir dari perjuangan namun merupakan awal perjuangan lulusan untuk terus berjuang dan selalu mengupdate kemampuan dan pengetahuan. Wakil mahasiswapun juga sangat bangga bisa kuliah di STMIK AUB dan merasa sangat puas dengan pengetahuan yang didapatkannya selama kuliah tuturnya saat memebrikan kata sambutan.

Related posts