STIE AUB mengajarkan Maba mengenal kehidupan kampus melalui PPA

Surakarta (12/09/2018) – STIE AUB mengadakan PPA bertempat di gedung graha garuda kampus 2 AUB diadakan selama dua hari (12-13), dimulai dari pukul 6 pagi hingga 5 sore. PPA dibuka dengan upacara yang dipimpin oleh Rafif dilanjutkan dengan pengenalan pengenalan kampus mulai dari civitas akademik, materi program studi, pengenalan BEM, seminar-seminar dan diakhiri dengan pengumuman dari BEM. PPA STIMIK diikuti oleh lebih dari 200 mahasiswa mahasiswi baru. Pada kali ini mahasiswa menggunakan atribut topi caping yang dicat warna hijau, name tag serta pita merah putih.

Dalam pidatonya Dr. Agus Utomo selaku ketua STIE AUB mengatakan “tujuan diadakannya kegiatan PPA untuk mengajarkan mahasiswa mengenal tentang kehidupan kampus, dan diharapkan dengan adanya PPA menjadi sumber literasi agar memahami bagaimana perubahan kehidupan dikampus dibanding saat di Sekolah Menengah Atas mulai dari cara berpakaian hingga bagaimana proses pembelajaran di lingkungan STIE AUB Surakarta. Selama mengikuti proses pembelajaran belajarlah dengan aktif hingga diri anda mudah dikenali oleh dosen, maka akan mempermudah anda dalam proses penilaian”
Penutupan PPA akan diadakan pada kamis, 13 september 2018 yang bertempat dihalaman kampus 2 STIE AUB pada pukul 16.15 hingga 17.00 diawali pelepasan balon, dilanjutkan makan jenangan dan diakhir dengan hiburan.
(angel/amel/fika/syindi/r)

Related posts