Kulineran Dengan Suasana Sejuk di Kebun Teh Kemuning Ngargoyoso

Karanganyar – Jika anda ingin makan dengan suasana alam yang sejuk dan menghijau maka jawabnya adalah di de kemuning Resto Ngargoyoso. Banyak makanan yang di sedaikan yang pas dilidah kita. De Kemuning Restu buka dari jam 9 pagi sampai jam 19 malam. Lokasi yang strategis menambah penasarannya pengunjung. Pengunjung dari luar daerah juga sangat antusias di de Kemuning Resto. Ada 2 lantai denga suasana yang berbeda. Di lantai 1 pengunjung bisa menatap langsung perkebunan teh disekelilingnya. Di lantai atas pengunjung bisa memandang luas suasana sekeliling resto. Ornamen kayu dengan nuansa alami menambah nyamannya makan dari hidangan kita.

Spot foto baim gruphi maupun selfie pasti juga ada. Karena setiap pengunjung di Kemuning pasti akan mencari objek foto yang keren kata Fandi manajer de Kemuning Resto. Fandi juga mengatakan semua masakan yang ditawarkan sangat spesial. Fandi juga mengambil bahan mentah dari sekitar kemuning saja agar bisa memberdayakan hasil penduduk lokal. Ide pmbangunan de Kemuning adalah dari Celeguk Resto dari Tawangmangu yang dimodifikasi pengalaman sebelumnya. Ide makanan memang tidak mengambil yang tradisional karena di Kemuning sudah banyak dan ingin menghidangkan makanan yang tradisional yang dimodifikasi. Mengenai ide di Kemuning karena lokasi Kemuning sangat nyaman yang jauh dari keramaian sehingga bisa untuk kongko – kongko dan menikmati segarnya udara. De Kemuning juga akan dimodifikasi dengan kebun teh yang akan menjadikan kebuh teh sebagain outbond edukatif untuk pengunjung.

Ita berkoemntar sangat nyaman dan rasanya enak hidangan di de Kemuning Resto. Ita mengaku baru sekali mencoba masakananya namun langsung suka. Ita sendiri mengatakan bahwa tujuan utamanya sebenarnay bukan di De Kemuning namun begitu melihat de Kemuning menjadi ingin mencoba paparnya.

Lokasi parkir yang luas, fasilitas mck dan lokasi yang bersih menjadi daya tarik bagi pengunjung dari amnapun juga. #bep

Related posts