Drs. Cahyono Sudibyo Disbudpora Kabupaten Klaten Seleksi paskibra kabupaten kelaten

Belom lama ini disbupora kabupaten kelaten  tepatnya pada Sabtu 28 Maret 2018 menyeleksi Paskibra bertempat di GOR Gelar Sena Kabupaten Klaten. Diikuti oleh 202 peserta SMA / SMK sederajat. Seleksi ini guna untuk mempersiapkan peringatan  HUT RI yang ke-73 ( UPACARA ).

Drs. Cahyono Sudibyo yang ditemui majalah  Didik ( seleksi Paskibraka ) menuturkan untuk tahun 2018 kami telah mempersiapkan diri untuk menyambut peringatan 17 agustus 2018. sejak Februari sampai Maret semua Sekolah Menengah  Atas ( SMA / SMK sederajat ) baik  swasta / negeri ( 31 sekolah ) di K abupaten Klaten menyatakan siap . Ditambahkan sekolah yang telah siap sebanyak  202 terdiri dari peserta 100 siswa putra dan 102 putri. Sedangkan seleksi yang diselengarakan saat itu kususnya mengenai  keriteria antara lain  ( Adm, wawancara, tinggi, baris-berbaris) sedangkan seleksi dibagi beberapa tempat ., 1 GOR Gelarsena Klaten 2,Monumen Juang.

Lebih Lanjut Dibyo katakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan bagi siswa/siswi untuk membentuk karakter dan generasi pemuda sesuai dengan visi. Saya berharapan akan tercipta menjadi generasi pemuda yang memiliki jiwa nasional dan budi pekerti sehingga bisa menjadi calon pemimpin bangsa. ( Hand/r )

Related posts