Dr. Maya Angelou Sang Sosok Inspiratif Menghias Google Hari Ini

Hari ini Rabu (21/3/2018) , tampilan baru di wajah google atau yang lebih di kenal dengan google doodle ialah sosok inspiratif Dunia Dr. Maya Angelou. Lalu siapakah Dr. Maya Angelou itu ??

Dr. Maya Angelou adalah sosok wanita inspiratif yang berperan sebagai seorang penyair, penyanyi, penulis memoar, dan aktivis hak-hak sipil Amerika Serikat. Unik nya lagi , saat kamu meng-Klik google doodle akan muncul puisi karya Dr. Maya Angelou yang berjudul Still I Rise yang dibacakan oleh sejumlah sosok terkenal dunia, seperti Alicia Keys, Oprah Winfrey, America Ferrera, Martina McBride, dan rekaman asli suara Maya Angelou sendiri.

Dr. Maya Angelou juga telah menerbitkan tiga buku esai, tujuh otobiografi, beberapa buku puisi dan beberapa kali hadir di seri drama dan TV. Ia juga menerima lebih dari 50 gelar kehormatan dan dikenal karena serial otobiografinya. Serial ini mengisahkan pengalaman Dr. Maya Angelou itu di masa kanak-kanak hingga dewasa.
Wanita yang lahir pada 1969 ini pun menuai kesuksesan yang luar biasa berkat buku pertamanya yang berjudul I Know Why the Caged Bird Sings. Berkat jasa dan dedikasinya , google pun menghadiahi Dr. Maya Angelou yang saat ini berulang tahun yang ke 90 dengan membuatkan google doodle yang unik dan menarik. Saat dicoba mengkliknya ternyata ditemukan 3,520,000 hasil pencariqan selama 0.66 detik. Sebuah hasl pencarian yang spektakuler dan banyak dalam sebuah mesin pencari sekaliber Google

Related posts