Agung Widodo, S.Pd. Kepala SD IT Al-Furqon Masjid Raya Klaten Peringatan Isro’ Mi’raj Kembangkan Kreatifitas Anak

Klaten – Bertempat di Aula Masjid Raya Klaten telah di adakan adakan ajang kreasi siswa se Kabupaten Klaten,  untuk memperingati hari Isro’ Mi’raj diikuti sebanyak 500 siswa / siswi dari TK dan SD ( kalangan sendiri / SD IT Al-Furqon Masjid Raya Klaten),  serta di ikuti oleh 25 sekolah per  kecamatan dari satu Kabupaten Klaten. Hal itu yang disampaikan Agung Widodo, S.Pd, selaku Kepala Sekolah SD IT Al-Furqon Masjid Raya Klaten . Acara ajang kreasi siswa dan peringatan Isro’ Mi’raj tahun 2018 yang ke 2x.ini  Diisi dengan berbagai kegiatan lomba bagi anak ( peserta didik )antara laim,Lomba melengkapi gambar, ta’fid Al-Qur’an , Hafalan Qur’an, menggambar poster.

Disela-sela pelaksanaan lomba  agung widodo selaku kepala sekolah  kepada majalah didik menabahkan  di kantor Kepala Sekolah SD IT Al-Furqon Masjid Raya Klaten melanjutkan pembicaraanmaksud dan tujuan  tujuan memperingati Isro’ Mi’raj. Untuk Menjalin Ukuwah Islamiah bagi anak-anak, peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW Sholat 5 waktu dengan moment seperti ini anak mengenalkan ( membiasakan untuk rajin sholat ) melatih bakat seni kreatifitas seni dalam hal hafalan Qur’an ( tertanam suatu kewajiban asal/usulnya ). Kami ber Harapan agar apa yang telah dilaksanakan tahun ini kedepan lebih berkembang lagi.

Nama lembaga kita kenal masyarakat dan kami  tekat menyuarakan  dakwah Islam di Klaten, khususnya di bidang pendidikan. Kemudian bagi Bagi yang mendapat juara bisa diambil dan dipupuk untuk selanjutnya. Kemudian Untuk menyemarakkan acara diisi dengan dongeng dongeng, tarian dan pentas dengan sajian acara tersebut membuat suasana peringatan isro, miraj nampak semangat dan menambah semangat belajar para siswa. (hand/r)

Related posts