Dedi Kurniawan PELDA (Pembantu Letnan Dua) Bati Tuud Ramil 06 Batuwarno HILANGKAN CITRA KEKERASAN PADA PEREMPUAN DAN ANAK

Dedi Kurniawan PELDA (Pembantu Letnan Dua)

Kekerasan pada anak dan perempuan dikabupaten wonogiri akhir-akhir ini menjadi bahan sorotan masyarakat, hal ini sedikit membuat gerah para pimpinan daerah setempat, oleh karena itu penyebab kekerasan pada anak dan kepada perempuan harus segera ditemukan serta dicari solusinya. Mengapa demikian, karena dua hal ini dipandang sangat penting dan bisa mempengaruhi kredibilitas masyarakat, oleh karena itu Koramil selaku Pembina, pengayom dan pelindung masyarakat harus maksimal dalam menanggani permasalahan ini.

Lebih lanjut dikatakan oleh Pelda Bati Tuud Dedi Kurniawan bahwa “Kekerasan terhadap anak dan perempuan harus diberhentikan oleh karena itu, mari bekerja sama menciptakan situasi kondisi yang kondusip sehingga terjalin kerjasama antara pemerintah kecamatan dan pemerintah desa saling membantu terutama dengan adanya berita  “Wonogiri adalah peringkat 2 provinsi masalah Kekerasan kepada Perempuan dan Anak. Peringkat ini mari kita hilangkan dan kekerasan kepada perempuan dan anak  bisa diminimalisir”. (Rita/Boby/R)

Related posts