Juara Karakter Indonesia Sukses Gelar Training

(Jogja)  Training Juara Karakter yang digelar selama 4 hari (3-6/7) di hotel Hyatt Jogjakarta akhirnya berhasil dengan sukses. Para peserta mengaku puas karena event tersebut mampu membentuk karakter dan kepribadian mandiri pada anak. Menurut salah satu peserta training, Fadlan(13) dirinya merasa bahwa training yang di adakan bersama Kak Adhi Pasti itu bisa mengubah kepribadianya yang awalnya manja menjadi mandiri. “Saya senang sekali, banyak pengalaman hidup yang saya dapatkan dari training juara karakter di jogja ini…pokoknya sangat bermafaat,” ujarnya.

Hal senada juga ungkapkan Tegar (14) peserta dari Palembang. Ia mengatakan training karakter seperti itu perlu dan sangat penting dalam menghantarkan kesuksesan anak. ” Ini benar benar luar biasa, saya sangat bahagia dan merasakan perubahan besar, makanya tidak rugi mengikuti TJK” kata Tegar.

Sementara itu, Kak Adhi (trainer dan pelatih anak), dalam releasenya mangaku senang acara berjalan dengan baik, sehingga tujuan penanaman karakter anak tercapai. “Kegiatan training juara karakter ini sudah digelar yang ke 3 kalinya, dan alhamdulilah sukses. Dan kedepan kami tetap akan terus menyelengarakan TJK dengan berbagai inovasi agar anak anak indonesia semakin senang dengan perubahan karakter positip pada dirinya,” ujar Kak Adhi. (her)

Related posts