Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2017 TK AL AZAR SYIFA BUDI MEMPERSIAPKAN DIRI

Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2017 TK AL AZAR SYIFA BUDI MEMPERSIAPKAN DIRI

Solo – Panitia Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional mengadakan rapat dalam rangka persiapan lomba yang akan digelar pada tanggal 16 Mei 2017 rapat dipimpin oleh Kepala UPTD Dinas Pendidikan Laweyan Budi Paryono. Dalam rapat itu dihadiri oleh Camat Laweyan Agung Riyadi S.Sos.SH.MM, (8/5/17).

Menurut Kepala SDN Panularan 6 Laweyan Marni SPd M.Pd rapat di gelar bertujuan untuk mempersiapkan lomba sekolah sehat  tingkat nasional mulai dari administrasi yang belum selesai , penyambutan, dan perlengkapan.

Sementara itu, Budi Pariyono selaku ketua dua dalam pelaksanaan ini mengatakan bahwa pihaknya akan mempersiapkan acara lomba ini dengan sebaik baiknya. “Rapat kemarin juga di hadiri oleh beberapa kepala puskesmas, K3 S Joko sudibyo, semua kepala sekolah swasta dan camat Agung Riyadi S.Sos.SH.MM.

Sekedar diketahui pelakasanakan lomba sekolah sehat tingkat nasional tahun 2017 ini berfokus di kota Surakarta terutama di TK Al-azar Syifa Budi yang akan dinilai setelah TK Al-azar Syifa Budi ke TPUKS di kota dan Pembina di kecamatan laweyan. Untuk sekretariat tim Pembina UKS di kecamatan bertempat di jalan Muwardi no.45 Surakarta. Dasar pemikiran dari lomba ini sesuai dengan keputusan melaksankan lomba dari tingkat sekolah kecamatan kota ke tingkat provinsi.  (*)

Related posts