Dari Pelepasan dan Seminar SMK Kosgoro 1 Sragen Drs.Suhadi.,S.Pd.,S.H.,M.Pd LULUS DENGAN MEMBANGGAKAN SEMUA DI HARAPKAN CEPAT KERJA

Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2017 diberbagai daerah Provinsi di Indonesia dikatakan aman dan lancar. Terbukti semua sekolah telah meluluskan melalui pengumuman yang resmi dari Pemerintah. Seperti yang terjadi di SMK Kosgoro Sragen, Drs.Suhadi.,M.Pd kepada majalah didik mengatakan dari tahun ke tahun pelaksanaan UN dari tahun ke tahun berjalan dengan baik, bahkan UN yang di gelar menggunakan istilah UNBK juga terselenggara baik. Lulus memuaskan bahkan tidak sedikit diantara mereka setelah lulus langsung bekerja. Karena selama ini SMK Kosgoro 1 Sragen telah membangun kemitraan dengan beberapa dunia kerja diantaranya Honda Astra motor yang berada di Jawa Tengah, Jakarta. Pelepasan secara seremonial ditandai dengan penyerahan Ijazah dan kenang-kenangan. Suana haru antara murid dan guru nampak mengesankan.

sementara itu seminggu kemudian sekolah kami juga menggelar seminar yang bertemakan ”Pengembangan Motivasi Berprestasi Dalam Melaksanakan Tugas”.dengan pebicara DR.Suwandi,AP,M.Si,MM dan Ahmad Dahlan. Seminar ini dimaksudkan untuk memperdalam tentang kualitas pendidikan bagi para pengajar. mempertajam guru dalam mendidik sehingga memahami betul tentang kurikulum, karakter anak atau siswa dan lingkungan sosialnya. mereka berharap agar kosgoro terus berbenah diri maju dan berkembang yang dampat positifnya sekolah ini menjadi rujukan masyarakat dalam proses pembelajaran. hadir dalam kesempatan tersebut DR.Gatot Supadi selaku Ketua Yayasan SMK Kosgoro 2, Drs.Aman Suryadi selaku Ketua Yayasan SMK Kosgoro 1, Drs.suhadi.,S.Pd.,S.H.,M.Pd selaku Kepala SMK Kosgoro 1 Sragen,Drs. Suparno ,.M.A selaku Kepala SMK 2 Kosgoro   Sragen serta para tamu undangan dari Dinas Pendidikan serta Komite Sekolah. (Ries/lang)

Related posts