PELATIHAN INNER BEAUTY CLASS SEKOLAH VOKASI UMS

Beauty Clas UMS

Sabtu( 25 Maret 2017 ) Program Kompetensi Pendidikan dan Pelatihan Perbankan dan Perhotelan Syariah Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta, menyelenggarakan pendidikan dan latihan singkat selama 8 kali pertemuan, dimulai jam 08.00-16.00 setiap hari Sabtu atau akhir pekan. Pendidikan dan pelatihan singkat kompetensi perbankan dan perhotelan syariah diampu oleh para general manajer perhotelan dan pimpinan cabang perbankan yang menjadi kolega di Sekolah Vokasi UMS.

Semua pelatihan yang diselenggarakan oleh Sekolah Vokasi UMS memiliki keahlian khusus dan lulus langsung disalurkan kerja demikian disampaikan Direktur Sekolah Vokasi UMS, Dr. Suranto. ST. MM.

Semua program kompetensi yang diselenggarakan memiliki mitra kerja dan mitra magang, sehingga siswa setelah lulus teori kompetensi dan praktek langsung magang di perusahaan, perbankan atau perhotelan yang menjadi mitra Sekolah Vokasi dan langsung disalurkan kerja melalui rekruitmen yang berlaku.

Pelatihan ini akan lebih mempermudah siswa untuk mendapatkan pekerjaan karena sebagai jembatan menuju dunia usaha dan dunia industri. Hal ini memiliki keuntungan karena semua pengajar dari pihak mitra atau dunia praktisi, materi yang disampaikan juga sesuai kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri atauc alon pengguna, rekruitmen juga sering dilakukan oleh mitra dan lulusan hampir 100% terserap dipasar kerja.

Sabtu, 25 Maret 2017 Direktur Bank Victoria Syariah Solo Rusmiyati, memberikan inner beauty class bagi para siswa perbankan dan perhotelan. Hal ini dimaksudkan agar para siswa nantinya terjun menjadi calon karyawan mengerti Standar Operasi Prosedur (SOP) dan standar penampilan di perbankan maupun di perhotelan.

Praktek cara berpakaian, sepatu, assesories maupun penampilan diperagakan dan dipraktekkan dalam sesi ini. Kegiatan dalam sesi ini disajikan sangat menarik, entertaint dan penuh inspirasi. Materi ini sangat luar biasa, sangat inspiratif dan memberikan sentuhan pengetahuan, kreatifitas dan wawasan bagi siswa.

Related posts