Bupati Karanganyar Imbau Orang Kaya Berzakat

Bupati Karanganyar Imbau Orang Kaya Berzakat

Karanganyar– Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Baznas Kabupaten Karanganyar dilaksanakan di Gedung DRPD Karanganyar. Sebelumnya beberapa hari sebelumnya telah diadakan Rapat Pleno pembahasan Rakerda yang dilaksanakan di Aula Gedung Baznas Karanganyar. Acara Raperda di gedung DPRD Karanganyar di awali dengan seremonial dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan laporan kegiatan oleh Wakil ketua Baznas Kab. Karanganyar Drs. H. Abdul Muid, MM. Dalam laporannya Abdul Muid mengatakan usia Baznas Kab. Karanganyar telah mencapai 24 tahun dan setiap tahun hasil pengumpulan ZIS bertambah hingga setengah milyar lebih perbulan.

Sementara itu Drs. H. Ahyani, M.Si Kanwil Kemenag Jateng mengapresiasi kinerja Baznas Kab. Karanganyar. Ahyani menuturkan Baznas Karanganyar merupakan Baznas dengan perolehan ZIS tertinggi se-provinsi Jawa Tengah ia berharap agar kinerja Baznas Kab. Karanganyar semakin meningkat, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para media partner yang sudah bekerja sama mensosialisasikan program – program Baznas
Sementara itu Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM tiba di Gedung Paripurna guna membuka Rakerda

“Masyarakat untuk bergabung terutama para orang-orang kaya di Kabupaten Karanganyar serta pengelola agar dapat mengelola dengan baik sehingga kinerja semakin meningkat, mengingat kepercayaan dari masyarakat semakin meningkat termasuk larangan pembuatan bisnis, toko, yang nantinya justru akan mengurangi kepercayaan manivestasi kepercayaan masyarakat” tutur Bupati karanganyat Drs. Yuliatmono, MM yang lebih akrab disapa pak Yuli.

Acara Rakerda selesai tepat pada pukul 12.00 WIB dengan hasil akhir berupa penetapan Hasil Rakerda.#Gilang

Related posts