Seminar Rio Juara Tentang Enterprenership yang Menarik Perhatian Mahasiswa STIE AUB Surakarta Untuk Berusaha Saat Jadi Mahasiswa

Seminar Rio JUara STIE AUB

Solo – Seminar didalam ruangan hal yang wajar. Untuk menghindari hal yang sudah wajar tersebut, seminar dilaksanakan diluar ruangan dikarenakan agar terlihat unik dan tidak pakem, namun substansi tujuan dapat tercapai. Kegiatan seminar untuk memperoleh kesimpulan kesimpulan yang bersifat ilmiah. Kebiasaan yang diselenggarakan didalam ruang akan membuat peserta seminar akan terasa jenuh.

Kegiatan seminar diluar ruangan diharapkan agar aspek pembicara dan peserta lepas dialam bebas atau diruang bebas. Sehingga meraka dapat berakselerasi dengan lingkungan terbuka. Sehngga dalam pengambilan gambar atau dokumentasi kegiatan kegiatan diluar ruang.Keunikan dalam seminar diluar ruangan ini ada adalah dekorasi yang tersedia berada dibawah sehingga pola pengambilan gambarnya dapat diambil dari atas. Mungkin kegiatan seminar diluar ruangan dengan background tanah yang kita pijak ini baru diselenggrakan di Aub.

Imajinasi dalam kegiatan ini dapat mendorong rekan lain untuk mengembangjan imajinasi imajinasi dalam pembelajaran. Sehingga imajinasi lebih penting dalam teori. Maka kegiatan yang dikembangkan dengan unik ini akan lahirlah imajinasi, sehingga imajinasi inilah yang diharapkan akan memperkuat pengetahuan yang telah dimiliki oleh mahasiswa.

Nama julukan saya adalah yaa, Rio juara itu karena saya suka di dunia trendi dan kalau di hipmi sendiri saya di bidang pelatihan dan pengolahan tenaga kerja. Hipmi (Himpunan pengusaha muda indonesia) untuk bergabung ke hipmi memang sudah mempunyai pengusaha di solo. Hipmi solo ini salah satu yg sering kali menjadi the best di Jawa tengah. Karena dari sisi keaktifan yang ada. Temen-teman anak muda boleh bergabung entah itu dalam kegiatan-kegiatan yanh diselenggarakan oleh hipmi sendiri maupun kegiatan-kegiatan yang hipmi kolaborasi. Yang bergabung di hipmi mereka yg mempunyai usaha bisa di lihat dari surat-surat ijin yang ada. Kalau tidak mempunyai real bisnis yang di jalankan. Keuntungan ikut anggota memiliki bisnis tidak terlepas dari koneksi yg bagus. Kalau di Hipmi kita ada banyaak kegiatan kita ada training, coutching dan kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan secara rutin. Kita juga kerjasama dengan solo post fm setiap hari senin kita siaran di sana secara online jadi setiap pengusaha di shering tentang bisnis dan inspirasi bisnis yg bisa di ambil. Di hari selasa kita bekerja sama dengan ptpn kita juga sering bisnis.
Temen-teman mahasiswa juga bisa belajar langsung kepada pengurus hipmi secara langsung yang banyak bidang dan jago di bidang masing2.Di Hipmi juga melakukan DO (delivery order) dan juga bikin aplikasinya.

Yuis Setiawan dari HIPMI Solo. Yang dimana ia berbisnis di bidang adventure, ia merupakan oner dari PT. Carten Adventure dan PT. Cosmen Indonesia, yang bergerak di bidang pembuatan produk-produk di bidang adventure mulai dari tas, jaket, celana, sandal, topi dan lain sebagainya. Segala perlengkapan yang berhubungan dengan petualangan. Untuk mengajak dibyat program kunjungan-kunjungan kepusat-pusat bisnis, jadi mereka di kenalkan dengan profil-profil pengusaha yaitu pengusaha kelas kecil, menengah atau pun besar. Harapannya mereka berkenalan jadi tau bagaimana pungusaha ltu. Seleman ini mungkin mereka tidak tau pengusaha itu seperti apa padahal banyak sekali pengusaha-pengusaha yang cukup sukses yang bisa menjadi inspirasi mahasiswa.

Hipmi bukan bimbingan pelatihan, hipmi adalah sebuah wadah berkumpulnya teman-teman pengusaha.
Untuk memulai jadi seorang pengusaha yaitu yang perlu kita lakukan 1000 langkah yang kita capai itu diawali dengan1 langkah pertama nadi cukup langkahkann kaki anda cukup lalukan apa yg anda fikirkan saat ini jangan hanya hari ini aberfikir besok berfikir lagi besok berfikir lagi bertanya kapan anda mulai 1000 langkah hanya akan di mulai dengan 1 langkah langkah kecil yang akan mencapai pada 1000 langkah tsb.
Sebagai pengusaha harus yakin 1 yaitu lurus yg dimaksud lurus adalah banyak sekali pengusaha yang berkata “Wah saya bangkrut” kenapa saya yakin bukan kesalahan menagement bukan karena kebodohan kita seringkali semuanya pekerjaan kesalahan karena moral-moral selama kita lurus yakinlah pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik. Seringkali terjebak pada sebuah permodalan tanyakan pada diri anda sendiri jika anda mendapatkan uang 1 milyar bila anda tiak tau akan melakukan apa jangan pernah berharap jika anda sudah tau mau melakukan apa maka lakukanlah. Padahal modal itu bukan jadi syarat yg pertama yg pertama adalah kemauan.

Produk kosmik ini asli dari solo. Dan produk ini kami melihat pengalaman kami dan bahkan kami memberikan garansi seumur hidup. Yang kedua kami benar-benar memberikan produk-produk yang aesuai dengan fungsi-fungsinya.

Related posts