Warung Makan Riyanti Sedot Pencinta Kuliner

Warung Makan Riyanti

Boyolali – Warung makan Bu Riyati ini terletak di jalan Solo – Semarang, tepatnya di sebelah barat Tugu Lilin Ampel, Boyolali arah ke Bumi Perkemahan Jl.Pantaran.

Jika anda melewati jalan Ampel – Boyolali, jangan sampai tidak mampir ke warung ini, karena warung ini memiliki banyak menu yang sangat lezat. Warung Ibu Riyati ini sudah sejak lama terkenal dengan menu menu yang disediakan, misalnya empal, kari, soto daging, dan masih banyak lagi.
Contohnya Soto Daging, soto ini sangat nikmat dan rasanya khas, karena soto ini menggunakan topping irisan daging sapi yang ditabur diatas sotonya. Warung ini sangat ramai setiap harinya. “Jika sedang ramainya, warung ini buka sampai siang saja” ujar Wahyu/25 seorang tukang parkir.

Warung Ibu Riyati ini sangat digemari oleh masyarakat sekitar bahkan dari luar kota. Harga soto di sini sangat terjangkau. Penikmat soto sangat senang dengan suasana dan tempatnya karena tempat warung soto ini sangat strategis (dekat dengan Tugu Lilin Ampel ) dan sederhana. Tak hanya itu sajian soto yang menggugah selera dengan tooping irisan daging sapi yang ditabur diatas soto ini. ” Saya sih sering makan disini. Gak cuma tempat yang sederhana dan strategis saya juga senang dengan pelayanan disini.” ujar Suyatmi/40th. (26/12) #zulaikhah #anggita

Related posts