Tawangmangu Dipadati Wisatawan Luar Kota

Grojogan Sewu 2

Karanganyar – Bertepatan dengan libur panjang (Long Weekend) Objek Wisata Tawangmangu sangat dipadati pengunjung yang ingin menuju Air Terjun Grojogan Sewu. Wisatawan banyak berasal dari dalam Kota maupun Wisatawan Luar Kota, misalnya Jakarta,Bandung,Semarang dan Jogja. Kebanyakan dari mereka ingin menghabiskan waktu dengan keluarga untuk belibur.

Untuk tiket masuk, Wisatawan local hanya dikenakan uang masuk Rp 15.000/Orang dan Wisatawan luar negri dikenakan uang masuk Rp 160.000/Orang. Alasan Wisatawan berkunjung ke Grojogan Sewu karena disana suasana alamnya masih asri dan udaranya segar.

Namun menginjak malam hari, banyak Wisatawan yang kembali pulang ke Kota asal setelah menikmati pemandangan Air Terjun Grojogan Sewu. Nah, pada malam hari sepanjang jalan Tawangmangu yang akan kami lewati kurang lebih 8KM menuju Kota Karanganyar,dipadati Kendaraan Roda 4. Sebenarnya ada jalur aternatif yaitu arah Jalur Matesih. Jalur ini sangat lancar, mungkin karena Wisatawan tidak mengetahui jalur tersebut, banyak Wisatawan yang tetap melewat jalur kemacetan arah Jalur Karang Pandan.
Kalau anda ingin Berwisata dengan keluarga hindari hari libur panjang, karena tempat yang akan anda tuju padat merayap #Dahaji

Related posts

Comments are closed.