Pesta Kuliner Gratis di Karanganyar Menarik Ribuan Pengunjung

Intanpari Kuliner

KARANGANYAR – Festifal Intanpari 2016 yang diselenggarakan di Kabupaten Karanganyar sangat menarik simpati warga Karanganyar. Festival ini belangsung selama 2 hari. Ini merupakan festival yang diselenggarakan tahunan di Kab.Karanganyar, pembukaan festival ini dilakukan pada hari Kamis, 22 Desember 2016 dan ditutup pada Jum’at, 23 Desember 2016.

Festival ini sangat ramai pengunjung dikarenakan tiketnya yang gratis untuk membeli makanan yang disediakan sangat banyak. Tiket tersebut bernilai Rp 10.000 untuk satu orang pembeli. Di festival ini terdapat berbagai HIK yang menjual makanan dengan tiket gratis. Tiket gratis yang dipergunakan untuk membeli makanan dapat meminta kepada panitia mulai pukul 17.30 sore.

Menu yang disajikan di festival tersebut juga bermacam-macam, seperti nasi kucing, nasi oseng, gado-gado dan masih banyak lagi. Terdapat juga cemilan yang di jajakan, seperti tahu bakso, mendoan, bakwan, mentho, pisang goreng, utri dan masih banyak lagi. Festival Intanpari ini juga terdapat pegelaran budaya yaitu sinden dengan di iringi lantunan gamelan yang terdengar sangat enak di telinga, di festival ini pengunjung sangat antusias menjajakan tiketnya dengan makanan gratis. #PUTY

Related posts