Penyuluhan Kesehatan Bahaya Narkoba, HIV AIDS dan Miras

Polisi Penyuluhan Narkoba Blora

BHABINKAMTIBMAS Todanan Resor Blora Hadiri Sosialisasi HIV AIDS dan Bahaya Narkoba.
Bertempat di Aula Kantor Desa Cokrowati Kecamatan Todanan Kab. Blora. Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Polres Blora yang bertugas Di Desa Cokrowati Brigadir Polisi Suwito mengikuti sosialisasi HIV dan AIDS yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kacamatan Todanan Kab. Blora. Hadir dalam acara sosialisasi HIV Aids dan bahaya Narkoba yakni Bhabinsa Koramil 0721/Todanan Blora, kepala desa Cokrowati bersama perangkat desanya dan UPTD Puskesmas Kecamatan Todanan Kabupaten Blora.

Penyuluhan kesehatan yang rutin dilaksanakan oleh dinas kesehatan jajaran Pemkab Blora, dihadiri kurang lebih 40 orang warga Desa Cokrowati. Sebagai narasumber dalam penyuluhan tersebut Brigadir Suwito menyampaikan, bahwa permasalahan HIV AIDS dan narkoba sudah merusak tatanan hidup masyarakat tanpa mengenal usia, status sosial, jenis kelamin.

Korban terus meningkat dari berbagai kalangan baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai, dll. Kelompok terbesar adalah remaja yang merupakan penerus bangsa, Pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk menekan dan menanggulanginya.

Diakhir acara Brigadir Suwito juga menyampaikan kepada warga Desa Cokrowati khususnya kepada pemuda yang ada didesa untuk menjauhi segala macam jenis narkotika, obat-obatan terlarang dan sex bebas.

“Narkoba adalah perusak generasi muda Indonesia, hindari sebelum terlambat, mari kita sama-sama perangi peredaranya,” kata Brigadir Suwito.

Related posts