Flying Car Untuk Melaju Bebas Hambatan

Mobil Terbang

Dalam berbagai film baik itu film action atau film animasi kita sering melihat mobil yang bisa terbang. Kini mobil terbang benar-benar ada di dunia nyata. Teknologi termutakhir ini diberi nama “The Highway in The Sky”. Mobil terbang ini masih dalam tahap produksi dan uji coba. Selain digunakan di daratan mobil ini juga bisa digunakan di udara. Tujuan diciptakannya flying car ini adalah untuk mengurangi kemacetan yang melanda Negara-negar di dunia yang semakin kronis.
Teknologi terbaru dan tercanggih ini dapat digunakan oleh siapa saja. Jangan khawatir, bagi Anda yang memiliki bobot tubuh berlebih juga bisa menggunakan kendaraan canggih ini, lho. Ya, karena mobil ini dirancang tanpa pengecualian berat badan.
Anda juga tak perlu khawatir akan keamanannya, sebab mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan kemanan nomor wahid. Mobil ini mampu menempuh perjalanan hingga 450 mil dan dapat mengudara hingga 100 mil perjam di udara dalam kecepatan tinggi.
Kehadiran mobil terbang ini memang sangat dinantikan. Selain itu, mobil ini diprediksi mampu mengatasi kemacetan. Diperkirakan mobil ini siap beroperasi jika sudah ada persetujuan dari Federal Aviation Administration.

Related posts