Kemenkes Adakan Workshop Untuk Meningkatkan Kapasitas Kerja

Workshop Kemenkes

Karanganyar – Workshop Peningkatan Kapasitas Pemanfaatan Teknologi Untuk Pembuatan Media di Kabupaten Karanganyar 2016

Acara ini di ikuti sebanyak 55 orang yang terdiri 42 orang dari puskesmas dan 13 orang dari Dinas Kesehatan Kabupaten. Workshop dilaksanakan di Rumah Makan “JIMBARAN” Jalan Lawu Karanganyar.Waktu pelaksanaan hari senin 22 Agustus 2016 dan selasa 23 Agustus 2016 pukul 07.30 WIB s.d. selesai.

Acara ini menggunakan metode ceramah,praktik,diskusi dan tanya jawab dengan Narasumber Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah (Handoko) membahas tentang Teknik Pembuatan Scenario,Dinas kesehatan Kabupaten Karanganyar Membuka Acara & mengarahkan acara,Organisasi Profesi (IAKMI Kab.Karanganyar) memberikan motivasi dan permainan kepada peserta workshop dan narasumber yang terakhir dari Intermedia Solo (Bambang Eka Purnama dari Asosiasi Multimedia Indonesia) yang membantu praktik dalam Pengenalan Alat Perfilman dan Instal Software,Pengambilan Gambar, dan Editing.

Meskipun perserta workshop berasal dari puskesmas yang berbeda-beda tetapi mereka tetap saling bekerja sama dan ingin mengenal satu sama lain.Sehingga suasana workshop menjadi ceria dan peserta menjadi bersemangat. #Shellyana

Related posts